Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga

Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga - Mobil teranyar pabrikan otomotif dari Jepang, Suzuki Swift 2017 sudah beberapa kali terlihat sedang melakukan diuji coba di jalanan beberapa negara seperti Prancis, India serta Italia, tentu saja hal ini bisa menjadi sinyal kuat bahwa generasi dari mobil Swift dengan model 'mungil' sepertinya akan segera mengaspal.

Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga

Seperti dimuat dari laman Autoexpress pada Jumat, 24 Juni, Mobil Suzuki Swift teranyar dinilai akan lebih memberikan rasa nyaman pada saat mengaspal, dengan memiliki ruang yang lebih panjang serta lebar akan memberikan ruang gerak lebih lapang kepada pemiliknya jika dibandingkan dengan model mobil ini sebelumnya.
Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga
Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga (zigwheels)

Di kalangan pencinta otomotif sendiri rumor ini sudah cukup lama menjadi perbincangan, mulai dari foto-foto uji coba yang beredar walau saat itu masih belum terlihat wujud aslinya seperti apa, namun kini rupanya tampang asli Swift 2017 yang akan beredar mulai dipublikasikan walau belum secara resmi dari pihak Suzuki. Mobil Swift  termasuk salah satu model yang cukup sukses dipasarkan pihak Suzuki di wilayah Eropa serta Asia dan hal ini terlihat dalam pengembangan yang lebih ekspresif dilihat dari adanya beberapa perubahan pada body mobil terbaru Swift edisi 2017.
Suzuki Swift 2017 Spesifikasi dan Harga
Spesifikasi dan Harga Suzuki Swift 2017 (Autoexpress)

Suzuki Swift 2017 didesain lebih 'sangar' karena terdapat garis atap yang lebih miring, serta memiliki bobot yang lebih ringan dengan tujuan untuk lebih menghemat pemakaian bahan bakar, hal ini sepertinya yang akan menjadi salah satu daya tarik dari mobil Suzuki Swift versi 2017. Padahal jika dilihat secara dimensi kendaraan ini lebih rendah, dengan body yang lebih panjang serta lebih lebar.

Pada bagian mesin mobil generasi terbaru Suzuki Swift rencananya akan memakai mesin bensin 1.4-liter Boosterjet 4 silinder turbo milik Vitara S. Berdasarkan informasi yang beredar generasi terbaru Suzuki Swift versi 2017 akan ditawarkan dengan harga dikisaran £8.999 atau setara dengan Rp164 juta jika dirupiahkan.

Baca Juga