Solis Smartwatch Paling Baru Samsung

Solis Smartwatch Paling Baru Samsung - Samsung sudah memberikan kode Gear 2 dengan sebutan "Orbis", nama latin yang memiliki arti lingkaran. Sekarang Ini Samsung kabarnya akan memberikan kode untuk smartwatch Gear S3 terbarunya atau generasi berikutnya dari smartwatch samsung dengan nama "Solis" yang berarti matahari.

Hal tersebut berarti bahwa wujud desainnya akan lebih kearah bulat dari smartwatch, tak perlu diragukan lagi bentuk unik buat arloji pintar Samsung akan datang.
Solis Smartwatch Paling Baru Samsung
Solis Smartwatch Paling Baru Samsung
Factor lain yang tak berubah yakni system operasi. Kabar paling baru menunjukkan bahwa smartwatch ini bakal menjalankan system operasi milik Samsung, Tizen, & tak ada info yang menyatakan bakal ada version Android.

Piranti Gear S awalnya mempunyai dua pilihan, Gear Live, tetapi generasi ke-2 smartwatch tampaknya cuma akan menjalankan sistem Tizen.

Tidak Hanya nama kode, nomer model buat Gear S3 Solis Smartwatch sudah diperkenalkan dengan SM-R765, SM-R760, SM-R770, SM-R765V, & SM-R765S. Dua model version terakhir diperkirakan akan menjadi version yang dikeluarkan oleh operator (Verizon & Sprint).

Hanya tersedia dua model Gear S2 yang bisa sobat beli yakni smartwatch Gear S2 dan Gear S2 Classic. Untuk Gear S2 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 3.249.000 yang ditawarkan dalam 2 jenis warna yakni hitam serta putih, sedang untuk smartwatch Gear S2 Classic ditawarkan lebih mahal dengan harga Rp 500.000. Untuk harga Solis Smartwatch paling baru samsung kemungkinan tidak jauh dari harga tersebut.

Baca Juga