Protes Kerusuhan! Situs Resmi Persija Diretas

Protes Kerusuhan! Situs Resmi Persija Diretas - "Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak." kini terpampang di laman resmi situs sepakbola Persija Jakarta, persija.co.id, laman tersebut diretas orang tak dikenal. Hal tersebut diketahui pada Minggu malam tanggal 26 Juni 2016.

Pasca Kerusuhan! Situs Resmi Persija Diretas

Sampai saat ini laman website Persija masih belum diperbaiki, dimana sejak Minggu pagi sampai siang, situs resmi Persija masih dapat dibuka. Namun disaat ingin kembali diakses laman utama website persija sudah dalam keadaan di hac dengan laman full hitam dan bergambar mirip joker.
Protes Kerusuhan! Situs Resmi Persija Diretas
Protes Kerusuhan! Situs Resmi Persija Diretas
Pada laman depan situs resmi Persija biasanya menyuguhkan berita-berita klub, namun kini sudah hilang, laman website bagian depan situs resmi Macan Kemayoran telah diubah jadi hitam dan di isi dengan gambar Joker karakter musuh dikomik Batman.

Sang peretas laman resmi Persija meninggalkan sepengal kalimat, yang intinya, dia mengingatkan akan terjadinya insiden kerusuhan pada laga Persija melawan Sriwijaya FC, pada Jumat 24 Juni lalu.

"Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak."

Kurang lebih maknanya sebagai berikut: "Mengapa terlalu serius? Gila. Apakah semua ini seperti gravitasi, yang hanya cuma butuh sedikit dorongan. 1 tewas, 6 cedera parah. Kerja bagus, Jak."

Didalam peristiwa kerusuhan di GBK pada Jumat lalu, memakan korban satu orang yang ditemukan tewas, yakni seorang pak tua pedagang minuman di sekitar Gelora Bung Karno, tapi berdasarkan kabar beliau meregang nyawa dikarenakan penyakit epilepsi yang dideritanya.

Sedangkan, korban yang mengalami kondisi cedera, ada tiga polisi yang dibawa ke rumah sakit, 1 orang di antaranya sempat mengalami kondisi kritis.

Baca Juga