Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling" Kurang dari Rp1 Juta

Harga dan Spesifikasi Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta - Pihak Smartfren kembali mengadakan kerja sama bundling smartphone dengan vendor lokal. Disaat ini, operator telekomunikasi tersebut bekerjasama dengan pihak Evercoss Winner T 4G.

Harga dan Spesifikasi Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta

Sukaca Purwakardjono selaku Division Head Device Planning and Management Smartfren, menjelaskan bahwa pada bundling kali ini lebih ditujukan untuk kalangan entry-level. Dengan penawaran seharga 1 juta kurang tentunya akan semakin menjadi daya tarik pembeli, mereka dapat mempunyai smartphone terkini dengan kemampuan yang sudah mendukung voice over LTE atau lebih dikenal dengan "VoLTE" sekaligus mendapatkan kartu perdana dengan bonus internet langsung.

"Kini lebih beragam pilihan yang kami tawarkan untuk berkomunikasi melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren," ujar Sukaca didalam sebuah acara buka puasa bersama media, baru-baru ini di Grand Ballroom Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (28/6/2016).
Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta
Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta
Pada paket bundling yang bekerjasama dengan Evercoss Winner T 4G sudah lengkap dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan seharga Rp 838.000. Apabila sudah melakukan aktivasi pertama, pengguna akan langsung mendapatkan bonus berupa 300 MB akses internet serta 100 menit melakukan panggilan telepon dan video kesesama pengguna jaringan Smartfren dengan batas waktu tujuh hari.

Kemudian, pengguna smartphone ini dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal seharga Rp 50.000 tiap bulan. Paket Smartplan Universal sudah mencakup kuota data sebesar 16GB, 1000 menit melakukan panggilan telepon dan video ke sesama Smartfren, 10 menit melakukan panggilan ke operator lain, serta 100 SMS ke semua jaringan.

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G

Evercoss Winner T 4G adalah smartphone level low-end yang memiliki spesifikasi standar sesuai dengan kelasnya. Memakai monitor WVGA dengan lebar 4 inci, smartphone ini memanfaatkan kerja baterai dengan kapasitas 1650 mAH.
Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta
Ponsel 4G Smartfren Paket "Bundling"  Kurang dari Rp1 Juta

Kamera utama memiliki kualitas 5 megapiksel dan sudah terdapat lampu flash. Untuk memenuhi kebutuhan akan selfie, pada ponsel ini sudah memakai kamera depan berkualitas 2 megapiksel.

Evercoss Winner T 4G juga dibekali RAM sebesar 1GB serta memori internal dengan kapasitas sebesar 8GB. Selain itu, pada bagian dalamnya dipercayakan menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz.

Bagi pemakai yang memiliki nomor lebih dari satu, Evercoss Winner 4G T sudah terdapat slot tambahan untuk mengoperasikan dua kartu SIM secara bersamaan. Semua spesifikasi ini bekerja dalam pada system aplikasi Android Lollipop 5.1.

"Kami sangat berharap pada paket bundling kali ini akan mendukung penyerapan lebih cepat teknologi 4G LTE bagi masyarakat luas," ujar CMO Evercoss Nina Wardhani dikesempatan yang sama.

Pengguna smartphone bundling Evercoss Winnet T 4G dapat langsung menikmati fasilitas VoLTE yang ditanam sebagai firmware. VoLTE adalah bentuk layanan panggilan di atas jaringan LTE yang di klaim mampu menghadirkan suara jernih dengan kualitas HD, meski panggilan dilakukan di luar ruang terbuka dan keramaian.

Baca Juga