Persyaratan Membuka Tabungan Haji Bank BRI

Persyaratan Membuka Tabungan Haji Bank BRI -  Pergi berhaji tentunya harapan semua kaum muslim di Indonesia khususnya, karena besarnya minat nasabah BRI untuk melakukan Ibadah Haji BRI memberikan kemudahan dengan menyediakan Tabungan Haji dan Persyaratan Membuka Tabungan Haji Bank BRI tidak terlalu susah karena sama saja dengan membuka rekening tabungan lain di bank BRI.
Persyaratan Membuka Tabungan Haji Bank BRI
Persyaratan Membuka Tabungan Haji Bank BRI

Tabungan Haji Bank BRI

Bila melakukan wukuf ke Arafah telah menjadi niat suci anda, Insya Allah niat mulia tersebut akan dapat terwujud melalui pembukaan rekening Tabungan Haji dari Bank BRI yang dipersembahkan khusus untuk memenuhi biaya perjalanan ibadah Haji.

Keunggulan dari tabungan Haji
  1. Mendapatkan perlindungan asuransi jiwa serta tanggungan biaya kecelakaan diri secara gratis
  2. Terhubung secara langsung atau online dengan SISKOHAT DEPAG
  3. Melakukan setor dana dapat dilakukan melalui menu transfer di e-banking BRI ataupun melalui Kantor BRI diseluruh wilayah Indonesia.
Fasilitas Nasabah Tabungan Haji BRI
  1. Bebas dari potongan biaya administrasi
  2. Mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 120% dari asuransi jiwa dan kecelakaan diri, besarnya premi berdasarkan saldo rekening Tabungan Haji yang dimiliki
  3. Mendapatkan souvenir untuk melakukan ibadah haji yang berupa perlengkapan.
Persyaratan Nasabah Baru Tabungan Haji Bank BRI
  1. Mengisi data form aplikasi secara lengkap untuk pembukaan rekening tabungan haji
  2. Membawa identitas diri Asli:
Bagi WNI membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP)*
Bagi WNA membawa Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS yang masih berlaku
* Bagi nasabah baru yang ingin melakukan pembukaan rekening baru dapat dilakukan di Kantor cabang BRI yang berada di wilayah domisili yang sesuai dengan KTP pemohon, jika pembukaan rekening baru tabungan haji dilakukan di luar wilayah domisili yang tertera di KTP harus disertakan Surat Keterangan Domisili dari pejabat setempat yang masih berlaku.

Sekian pembahasan mengenai Persyaratan atau Cara Membuka Tabungan Haji Bank BRI semoga dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat.

Baca Juga