Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3 Harga dan Spesifikasi

Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi - Vendor asal Negara Panda Lenovo yang merupakan produsen terbesar di negeri asalnya ini kembali memperkenalkan handphone pintar teranyarnya yakni Lenovo Vibe C yang rencananya bakal mengincar market kalangan low-end untuk memperkuat brand di area pangsa pasarnya di Indonesia.

Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi

Rencananya, Lenovo Vibe C bakal memperkenakan smartphone teranyarnya itu pada akhir Juni 2016 & Lenovo Vibe C dibanderol dengan harga Rp1.299.000 ditambah dengan promo cashback yang ditawarkan jadi Rp1.199.000.

Padahal beberapa waktu lalu, Menteri Komunikasi & Informatika Rudiantara pernah meminta semua vendor untuk mengeluarkan smartphone 4G LTE dengan harga yang cocok dengan kantong rakyat Indonesia yakni handphone pintar yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta.
Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi
Lenovo Vibe C. Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi
Dari sudut spek, Lenovo Vibe C ini telah memakai jaringan 4G LTE dual sim kartu & dipersenjatai dengan procesor Qualcomm Snapdragon 210 juga baterai berkekuatan 2.300 MAH yang dapat diganti-ganti dengan baterai cadangan yang lain.

diluar itu, dari segi daya simpan, telpon pintar ini telah di bekali dengan daya simpan internal se besar 16 gigabyte & RAM se besar 1 gigabyte. Apabila penyimpanannya tetap kurang besar, Lenovo sudah menyiapkan slot memori eksternal yang bisa diupgrade sampai 32 gigabyte.

Tetapi sangat disayangkan smartphone ini baru akan dinikmati lewat Operating Sistem (OS) Android Lollipop version 5.1, padahal nyaris seluruhnya smartphone paling baru sekarang telah mulai memakai Android Marshmallow version 6.0.

Camera yang disiapkan oleh Lenovo terhadap ponsel canggih teranyarnya kali ini pun baru mempunyai kemampuan 5 megapixel buat sisi belakang dengan penambahan flash, sedangkan camera sudut depannya cuma berkekuatan 2 megapixel tidak dengan flash.
Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi
Perbandingan Lenovo Vibe C Versus Xiaomi Redmi 3  Harga dan Spesifikasi

Ukuran monitor yang disediakan oleh Lenovo untuk handphone teranyarnya kali ini yakni 5 inci dengan FWVGA atau 854x480 pixel. Tidak Hanya itu, Lenovo pun sudah menyiapkan software bawaannya pada hp ini seperti Clone it, Share it, SYNCit, & Snap it yang masing-masing diklaim sanggup menopang performa Lenovo Vibe C sewaktu proses pengoperasian.

Lenovo Vibe C ini sepertinya bakal jadi lawan yang tangguh buat Xiaomi Redmi 3 yang dibanderol cuma berbeda ratusan ribu dengan Lenovo Vibe C. Xiaomi Redmi 3 dibanderol dengan harga seputar Rp1.600.000 yang telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 & cpu Octa-core 1.7 GHz.

Tidak Hanya itu, dari sudut daya simpan Xiaomi Redmi 3 ini pun sudah disisipkan RAM se besar 2 gigabyte dengan daya simpan internal se besar 16 gigabyte & slot memori eksternal yang akan diupgrade sampai 128 gigabyte.

Selanjutnya, baterai yang sudah disiapkan oleh Xiaomi Redmi 3 ini yaitu berjenis Li-Ion dgn kekuaran 4100 MAh ditambah dengan software Android Lollipop version 5.1. Smartphone dengan monitor berukuran 5 inci ini pun sudah mensupport camera berkekuatan 13 megapixel untuk bidang belakang & bidang depan berkekuatan 5 megapixel. Sekarang giliran Anda untuk memilih yang terbaik dari 2 kompetitor ini!

 Spesifikasi Lenovo Vibe C dijual dengan Harga Rp.1.300.000
  • 9mm thickness
  • Android OS, v5.1.1
  • 8GB storage, microSD card slot
  • 5.0"720x1280 pixels
  • 5MP 720p
  • 1GB RAM
  • 2300mAhLi-Ion
 Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 dijual dengan Harga Rp1.600.000
  • 144g, 8.5mm thickness
  • Android OS, v5.1
  • 16GB storage, microSD card slot
  • 5.0"720x1280 pixels
  • 13MP 1080p
  • 2GB RAM Snapdragon 616
  • 4100mAhLi-Ion 

Baca Juga