Motor Yamaha Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP

Motor Yamaha Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP - Perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, yg digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, jadi peluang bagi para pelaku otomotif utk memperkenalkan product teranyar miliknya.

Motor Yamaha Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP

Salah satu perusahaan otomotif yg memperkenalkan motor terbarunya pada acara ini yaitu Yamaha. Perusahaan berlambang garpu tala tersebut resmi meluncurkan Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP.
Motor Yamaha Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP
Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP

“Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP merupakan pujaan banyak orang. Produk-produk yang menyangkut dengan tim itu senantiasa disukai. Di Indonesia, kami menerapkannya terhadap motor-motor yang digemari pembeli, termasuk juga Aerox. Motor yang masihlah terhitung baru ini telah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP,” ungkap Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, Rabu 15 Juni 2016.

Tidak Cuma Aerox 125LC, para visitor bisa juga melihat-lihat motor dengan livery MotoGP yang lain, seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, & MX King. Bermacam Macam pilihan motor tersebut dinilai jadi salah satu sisi pajangan yang kerap didatangi oleh pembeli.

Aerox 125LC edisi livery Movistar Yamaha MotoGP Mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan edisi standar yang diluncurkan pada awal tahun 2016. Harga Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP dibanderol sedikit lebih mahal Rp400 ribu, yaitu Rp18,6 juta.

Sebagai info, Aerox 125LC dikenal memiliki tiga karakter unik, yakni racing style (gaya balap), unggul performance (performance maksimal) & agile maneuver (manuver lincah). Motor ini kerap dimanfaatkan pembalap Yamaha Valentino Rossi utk mondar-mandir disekitar tempat paddock sebelum mengawali balapan.

Baca Juga