Literasi Pentingnya Wawasan Keuangan untuk Ojek Online oleh CIMB Niaga

Literasi Pentingnya Wawasan Keuangan untuk Ojek Online oleh CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali memberikan literasi & pentingnya wawasan akan keuangan terhadap para pengemudi ojek online Go-Jek.

Materi literasi keuangan bertujuan agar para pengemudi ojek online khususnya gojek dapat menganalisis dan memahami dalam mengatur keuangan, materi yang diberikan merupakan edukasi pemakaian Rek. hp & cara-cara mengantisipasi terjadinya bahaya kriminal finansial yang berbasis tehnologi saat ini.
Literasi Pentingnya Wawasan Keuangan untuk Ojek Online oleh CIMB Niaga
Literasi Pentingnya Wawasan Keuangan untuk Ojek Online oleh CIMB Niaga

Diluar itu, pengemudi Go-Jek pun mendapat edukasi yang berkaitan dengan perencanaan keuangan keluarga, dan diharapkan nantinya para pengemudi akan mampu memaksimalkan penghasilannya dengan baik buat kesejahteraan & masa depan mereka sendiri yang lebih baik.

Bambang Karsono Adi, selaku CIMB Niaga Head of Digital Banking, Branchless and Partnership, menyampaikan acara ini merupakan bentuk kontribusi langsung yang diberikan CIMB Niaga dan di harapkan berdampak positif kepada warga khususnya para pengendara Go-Jek.

"Ini sekaligus merupakan dukungan nyata kepada Kegiatan Nasional Literasi Keuangan. Seperti diketahui, para pengendara Go-Jek memanfaatkan Rek. Mobile Phone CIMB Niaga dalam mensupport operasional perusahaan sehari-hari," papar Bambang dalam keterangan resmi.

CIMB Niaga pun bersamasama dengan PT Techno Motor Indonesia (Mr Montir) menggelar service motor free & bagi 1.000 pengendara Go-Jek dengan pemberian voucher senilai Rp150.000 terhadap masing-masing pengendara Go-Jek yang terpilih, dan mereka yang mendapatkannya sudah diseleksi oleh PT Go-Jek Indonesia sendiri dengan melihat prestasi & performa masing-masing dari para pengendara.

Menurut Bambang, voucher dengan besaran senilai Rp150.000 tersebut bisa dimanfaatkan buat service kendaraan bermotor ataupun pembelian suku cadang serta pengantian accessories motor.

Acara ini lanjut Bambang, juga memiliki tujuan buat mensupport PT Go-Jek Indonesia guna memastikan akan kelaikan kendaraan operasional mereka juga sebagai usaha mensupport kelancaran & keselamatan para pengendara Go-Jek diwaktu bertugas.

Baca Juga