Harga Nissan Kicks saat di Jual Perdana

Harga Nissan Kicks saat di Jual Perdana - Mobil terkini yang akan dipasarkan produsen Nissan bernama Kicks tidak lama lagi bakal mendarat secara perdana didunia. Brasil merupakan negeri yang konsumennya dapat memperoleh Nissan Kicks terlebih dulu.

Harga Nissan Kicks saat di Jual Perdana

Dilansir dari laman Indianautosblog, Senin, 20 Juni 16, mobil berjenis crossover tersebut sedianya bakal menyapa Brasil, pada 5 Agustus akan datang. Biarpun begitu, keran pemesanan telah di buka. Soal harga, Kicks dijual dengan banderol mulai dari 89.000 Brasil Real atau setara Rp345 juta (kurs Rp3.882 per Brasil Real) hingga 93.500 Brasil Real atau setara Rp365 juta di Indonesia.
Harga Nissan Kicks saat di Jual Perdana
Harga Nissan Kicks saat di Jual Perdana
Nissan Kicks dibangun di negara Brasil. Mobil tersebut adalah crossover Amerika Latin yg mempunyai ukuran lebih besar dari Juke, namun lebih mungil dari Rogue. Sesudah di Brasil, mobil ini pun bakal dijual ke seluruh dunia.

Sejumlah 1.000 unit perdana dari Nissan Kicks akan dipasarkan di Brasil & merupakan edisi terbatas. diluar itu, pemesan tersebut bakal memperoleh pelat No. spesial berbahan logam.

Nissan Kicks didukung mesin flex-fuel 1.6 liter yg sanggup memproduksi tenaga 114 horse power. Tenaga nantinya dikirimkan ke roda lewat transmisi CVT. Mobil ini di bekali kaki-kaki dgn pelek berukuran 17 inci, jok kulit dengan tehnologi "Zero Gravity ", Smart i - Key, tombol engine start & GPS.

Baca Juga