Daftar Harga Motor Bebek Di Bawah 15 Juta

Daftar Harga Motor Bebek Di Bawah 15 Juta 2016 - Mendekati Lebaran kebanyakan dimanfaatkan sebahagian orang buat berburu kendaraan baru, tidak hanya sepeda motor. Bagi yg mempunyai biaya terbatas, janganlah khawatir. Lantaran, di pasaran sekarang terdapat sekian banyak pilihan motor dgn harga jual terjangkau.

Daftar Harga Motor Bebek Di Bawah 15 Juta 2016

Sebut saja segmen bebek, di mana tidak sedikit pilihan motor segmen tersebut keluaran paling baru dengan harga jual di bawah Rp15 juta. Biasanya, motor tipe bebek dipilih lantaran sejumlah alasan. Motor type ini dianggap ekonomis bahan bakar & sanggup difungsikan di jalanan yg tidak bersahabat di wilayah pedesaan.
Daftar Harga Motor Bebek Di Bawah 15 Juta
Daftar Harga Motor Bebek Di Bawah 15 Juta
Dari brand Honda, ada model Absolut Revo dengan dua varian yg dijual di pasaran tetap dengan harga di bawah Rp15 juta. Banderol paling murah buat motor ini, seperti dilansir dari web resmi Honda motor di Indonesia, yaitu Rp13,55 juta.

Melirik kompetitor alias rival abadinya, Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala itu menawari dua kategori Vega dengan harga demikian. Banderol paling murah dari Yamaha Vega sekarang di pasaran ialah Rp13,25 juta. Sementara pabrikan Suzuki, menawari Shooter dgn harga paling murah Rp11,9 jutaan.

Harga-harga tersebut pasti tidak sama di masing-masing daerah. Harga diatas sendiri diambil dari harga on the road Jakarta.

Berikut ini daftar harga motor bebek yang dijual di bawah Rp15 juta :
Honda:
  • Honda Absolute Revo Fit = Rp13,55 juta
  • Honda Absolute Revo SW = Rp14,25 juta
Yamaha:
  • Vega Force Db Cw = Rp14,9 juta
  • Yamaha Vega Force Drum = Rp13,2 juta
Suzuki:
  • Suzuki Shooter = Rp11,9 juta
  • Suzuki Shooter R = Rp13,5 juta
  • Suzuki Shooter SR = Rp14,3 juta.

Baca Juga