6 Headphone Bluetooth Keluaran Sony Terbaru

6 Headphone Bluetooth Keluaran Sony Terbaru - Sony meluncurkan rangkaian product headphone Bluetooth® paling baru dengan feature & karakter nada bervariatif yang akan sangat memanjakan telinga Kamu dengan kemampuan memperdengarkan musik terbaik dari beragam genre.

6 Headphone Bluetooth Keluaran Sony Terbaru

Mutu nada yang dihasilkan diyakini sebagai yang paling baik dikelasnya, dengan tidak lagi memakai kabel mencoba menawarkan 6 varian Headphone Bluetooth Sony dengan sentuhan Walkman, pemutar MP3 atau handphone dan tentunya dengan fasilitas dari smartphone Kamu yang mempunyai feature NFC, headphone ini dapat terkoneksi dengan cepat dengan cara nirkabel. Kamu bisa bersantai & menikmati musik yang terdengar serasi dengan nada bass yang kaya serta dengan detil & nada tinggi sejernih kristal.
  • MDR-1ABT Nirkabel, mengikuti keberhasilan headphone MDR-1A, headphone teranyar ini menawari kenyamanan mengagumkan bersama bantalan telinga ergonomis & design melekat agar bisa meningkatkan mutu penggunaan serta bisa mencegah kebocoran nada. Diafragma Liquid Crystal Polymer Film yang telah dilapisi alumunium ringan diyakini akan lebih responsif serta memberikan kekokohan, yang menjaga nada dengan cara seimbang, serta meminimalisir terjadinya distorsi pada semua spektrum audio. Dijual dengan warna hitam dan silver, headphone ini sendiri ditawarkan dengan harga sekitar Rp5,9juta.
    Headphone Bluetooth Sony MDR-1ABT
    Headphone Bluetooth Sony MDR-1ABT
  • Headphone MDR-XB650BT mempunyai feature Bluetooth melengkapi rangkaian lini product Extra Bass Sony. Bersama unit penggerak 30mm, struktur penyokong bass yang sudah terintegrasi & diafragma Extra Bass membuahkan nada suara lebih realistik & pas mengatur ritme & alur lagu dengan dentuman bass yang memanjakan telinga. Kapabilitas buat memutar lagu sampai 30 jam tidak dengan henti dan kemampuan pengisian baterai yang mampu dilakukan dimanapun memakai USB, tentunya Kamu ketika sedang asik menikmati musik tidak ingin mendapat gangguan. Bantalan telinga yang dimiliki mempunyai tekstur yang lembut & terasa tepat ketika sedang dipasang di telinga, tersedia dalam warna hitam, biru & merah.
  • Headphone Bluetooth MDR-XB950BT menyelam lebih dalam bersama model Bluetooth premium dalam rangkaian Extra Bass (XB) Sony yang luar biasa. Headphone bergaya headband yang bertenaga ini ditujukan untuk mereka penggila bass, memiliki design yang kuat dengan pemakaian material unggulan seperti headband logam yang nyaman. Unit penggerak 40mm yang sudah di lengkapi magnet neodimium bersama kepadatan magnetik yang tinggi yang bisa dengan sangat mudah menghasilkan getaran sub-bass yang paling dalam. Mau nada sub-bass lebih dalam dengan cara mengaktifkan Electro Bass Booster & rasakan tingkat kerendahan sebagaimana di club. Advanced Direct Vibe Structure mengunci tempat yang ada di antara unit penggerak & gendang telinga, menentukan produksi nada sub-bass dengan cara serentak berkonsentrasi & rapat. Yang Merupakan penambahan, Kamu tidak akan pernah dikhawatirkan berkenaan dengan kehabisan daya tahan baterai, MDR-XB950BT pun sudah sediakan feature koneksi pasif maka kapanpun headphone kehabisan tenaga, bakal mengganti ke mode analog dengan menyambungkan kabel headphone yang disediakan. Dijual dengan warna hitam, biru, abu-abu & merah dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,75juta – Rp2,5juta.
    Headphone Bluetooth Sony MDR-XB950BT
    Headphone Bluetooth Sony MDR-XB950BT
  • Headphone h.ear on Wireless NC MDR-100ABN Bluetooth dengan Digital Noise Cancelling tampil menonjol bersama detil nada yang luar biasa & dengan penampilan yang cukup menarik. Digital Noise Cancelling dengan cepat mengurangi nada bising, menciptakan suasana lebih konsentrasi pada musik. AI Noise Cancelling dengan cara konstan menganalisa nada lingkungan di sekeliling Kamu, dengan cara automatis pilih mode noise cancelling yang paling efektif buat menyesuaikan dengan lingkungan Kamu. Baterai berkapasitas 20-jam menawari daya tahan yang kuat ketika sedang dalam perjalanan trans kontinental. 
 
Headphone Bluetooth Sony MDR-XB650BT
Headphone Bluetooth Sony MDR-XB650BT
  • Headphone h.ear in Wireless MDR-EX750BT : In-ear Bluetooth di desain di belakang leher yg ringan, nyaman & tak terlampaui mencolok buat difungsikan di kurang lebih leher Kamu. Kenakan earphone di dalam telinga Kamu & hubungkan bersama telephone genggam atau pemutar MP3 Kamu tidak dengan kabel. Di Lengkapi dgn unitpenggerak 9mm yg ringkas & sensitif, h.ear in Wireless di lengkapi dgn sirkuit magnetik luar tipe-alur buat mengoptimalkan mutu nada. Sedia dalam warna Charcoal Black, Lime Yellow, Cinnabar Red, Viridian Blue, & Bordeaux Pink yg dibanderol sejak mulai harga Rp2,8juta – Rp5juta.
  • MDR-ZX770BN memiliki bentuk rancangan yang sangat nyaman di sekeliling telinga hal ini akan memberikan kenyamanan maksimal ketika sedang melakukan perjalanan jauh, MDR-ZX770BN bisa menghilangkan kebisingan kabin & nada mengganggu yang lain dengan memakai mesin piranti lunak DNC Sony yang terbaru. Koneksikan tidak lagi dengan memakai kabel dengan memanfaatkan fasilitas bluetooth pada ponsel pintar & pemutar MP3 Kamu, hanya dengan sekali sentuhan audio berkualitas tinggi akan langsung dapat sobat dengarkan.
Rancangan headphone ringkas dan praktis ini dapat dilipat sehingga membuat kalian yang memilikinya akan lebih mudah untuk dibawa, menghemat lokasi di dalam tas maupun koper dikala sobat bepergian. Kemampuan digunakan untuk memutar musik secara terus-menerus hingga 13 jam lamanya (bersama feature Noise Cancelling dinyalakan) sebelum pengisian baterai kembali dilakukan, hal ini tentu saja akan membuat Kamu yang suka berpergian bakal lebih menikmati perjalanan panjang di pesawat maupun kereta. Tersedia hanya dalam warna hitam & dibanderol seharga Rp2,3juta.

Baca Juga