Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Z330

Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Z330 -  Terkecuali seri Liquid Z320, Acer tetap mempunyai satu ponsel canggih baru lagi yang telah dirilis. Product baru Acer tersebut merupakan seri Acer Liquid Z330 juga sebagai product satu gen dari seri Acer Liquid Z320. Kemunculan seri Liquid Z330 menambahkan ragam pilihan untuk memperbesar pangsa pasar Acer yang dikenal senantiasa menghadirkan ponsel pintar paling baru dengan cara berpasang-pasangan.

Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Z330

Seperti kita tahu, sebelum Acer Liquid Z330 ini perusahaan asal Taiwan itu telah miliki Acer Liquid Z630 & Z630S yg menempati segmen telpon pintar kelas menengah atas. Product diawal mulanya dihadirkan dengan cara ‘couple’, adalah Acer Liquid Z530 & pun Z530S. Serta kini, seri Acer Liquid Z330 yang menjadi pokok bahasan kita kali ini yakni product satu gen dari seri Acer Liquid Z320. layaknya seri-seri yang lain, antara Liquid Z330 & Liquid Z320 benar-benar mempunyai spek nyaris sama. Tetapi, seri Z330 ini menawari sesuatu yg tidak sama melalui peningkatan perincian di sekian banyak bagian.

Perbedaan antara Acer Liquid Z330 dan Acer Liquid Z320 tidak sedikit. Bidang yang tidak serupa dihadirkan dalam ponsel pintar terkini dari Acer ini pada bagian camera depannya yang berukuran 5 MP. Ukuran camera depan Acer Liquid Z330 ini lebih besar pixelnya dari seri Z320 di mana seri tersebut memanfaatkan camera depan berukuran 2 MP saja. diluar itu, Acer Liquid jenis Z330 ini sudah mengusung tehnologi DTS Sound yang tidak terdapat kepada Acer Liquid Z320. Kedatangan tehnologi DTS Sound terhadap handphone pintar ini bakal menciptakan mutu nada akustiknya jadi lebih enak didengar. Selebihnya, Acer Liquid Z330 ini tetap memanfaatkan komponen yang sama dengan seri awalnya.
Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Z330
Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Z330


Factor ini dipandang akan mampu berjalan optimal karena didukung dari pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang masih jadi andalan di sektor dapur pacunya. Ponsel pintar ini juga mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB sebagai penunjang utama untuk meningkatkan kinerja mesinnya. Berbekal komponen hardware yang sama, Acer Liquid Z330 ini mempunyai harga penjualan yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri Acer Liquid Z320.

Harga Acer Liquid Z330. Bicara berkenaan harganya, pastinya kita mesti mengetahui spesifikasi apa saja yang dibenamkan dalam smartphone ini. Dengan melihat uraian spesifikasi tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan pada Acer Liquid Z320, sehingga dapat disimpulkan bahwa Acer Liquid Z330 dengan spesifikasi harga dan mutu memang lah satu level dengan saudara dekatnya itu. Sama-sama menggunakan layar monitor berukuran 4.5 inci, handphone pintar ini dapat memberikan penampilan visual lumayan lega, biarpun mutu displaynya tidak terlampaui keren. Harga Acer Liquid Z330 ini sedikit agak mahal dari seri Acer Liquid Z320 dikarenakan memakai camera depan yang sudah berukuran 5 MP. Tidak Hanya itu, salah satu elemen yang membedakan harga Acer Liquid Z330 dan harga Acer Liquid Z320 ialah adanya technologi DTS Sound yang diyakini bakal memberikan mutu sound terbaik.

Sama seperti halnya Acer Liquid Z320, kali ini Acer memang memberikan harga ekonomis pada Acer Liquid Z330. Dari data yang dihimpun, banderol harga handphone pintar Acer seri Liquid Z330 ini kira kira 1 jutaan – sampai 2 jutaan. Biarpun cuma berbeda pada bidang camera depan serta sound, tetapi hal itu berpengaruh lumayan signifikan terhadap harga menjual Acer Liquid Z330 ini. Dengan penambahan camera depan berukuran lebih baik, mutu fotonya pun bakal jadi tambah baik.

Sama seperti harga Acer Liquid Z320 yang telah kita bahas pada awal mulanya, banderol harga Acer Liquid Z330 ini pun harga prediksi awal. Dari pembahasan tadi, kita mampu menyimpulkan bahwa handphone pintar Acer Liquid Z330 ini benar-benar untuk costumer pemula. Banderol harga Acer Liquid Z330 yg teramat bersahabat ini tentunya bakal jadi pilihan menarik, dengan banyaknya penawaran gadget dengan berbodi compact berteknologi Dual SIM, sehingga harga Acer Liquid Z330 murah meriah ini tentunya mampu jadi opsi pilihan untuk sobat dapatkan.

Kelebihan Acer Liquid Z330
  • Lebar layar 4,5 inchi
  • Desain compact cukup elegan
  • Dual SIM Card
  • Android OS v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
  • CPU Quad-core 1,1 Ghz
  • GPU Adreno 304
  • Kamera depan memakai 5 MP
  • Memori internal sudah 8 GB
Kekurangan Acer Liquid Z330
  • Tidak ada proteksi khusus di layar
  • Kamera belakang masih menggunakan 5 MP
Harga Acer Liquid Z330, Sekitar Rp 1.000.000,- s/d Rp 2.000.000,-

Baca Juga