Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege

Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melakukan penyempurnaan (rejuvenasi) layanan untuk nasabah priority banking dan private banking atau yang dikenal dengan BNI Emerald. Salah satu bentuk penyempurnaan yang dilakukan adalah dengan melengkapi fitur layanan, salah satu fitur terbarunya adalah Fitur Golf Privilege. Fitur ini melengkapi fitur terbaru bagi nasabah BNI Emerald yang lebih dahulu diluncurkan, yaitu BNI Emerald Airport Assistance Privilege.

BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege

Peluncuran Fitur Golf Privilege itu dilaksanakan bersamaan dengan BNI Emerald Golf Invitational, sebuah turnamen golf yang digelar di lapangan golf kelas 1 Internasional, Pondok Indah Padang Golf, Jakarta, Minggu (20 Desember 2015). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BNI Achmad Baiquni. Turnamen ini dihadiri oleh nasabah BNI Emerald, para undangan dan Manajemen BNI.
Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege
Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege
Fitur Golf Privilege dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI Emerald yang memiliki BNI Emerald World Debit Card. Keistimewaan yang diberikan adalah 1) Special Price Green Fee (20% discount green fee 18 hole), 2) Special Package Driving Ball (buy 100 balls get additional 100 balls), 3) Special Package Private Lesson (free 1 jam private lesson dengan golf pro-PGA UK untuk pembelian paket private lesson), dan 4) Special Discount at Restaurant (10% discount untuk pembelian makanan dan minuman).

Baiquni mengatakan, dengan adanya Fitur Golf Privilege ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah BNI Emerald. Selain itu juga dapat meningkatkan bisnis Emerald dalam hal jumlah nasabah Emerald dan peningkatan Asset Under Management (AUM) segmen Emerald.

“BNI Emerald sebagai penyedia layanan priority banking terus mengembangkan fitur dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satu fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah Emerald adalah Golf Privilege yang merupakan fitur yang menawarkan fasilitas menarik terkait dengan golf. Pondok Indah Padang Golf merupakan salah satu lapangan golf kelas 1 Internasional sehingga dengan berbagai fasilitas yang tersedia dapat dimanfaatkan oleh nasabah Emerald BNI yang memiliki hobi bermain golf,” ujarnya.

BNI Golf Privillege akan melengkapi fitur baru lainnya yang lebih dahulu di luncurkan, yaitu BNI Emerald Airport Assistance. Fitur ini akan memberikan kemudahan dan kenyamaan bagi nasabah BNI Emerald yang bepergian menggunakan pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta.

Layanan BNI Emerald

Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privilege - BNI Emerald merupakan Layanan Khusus bagi nasabah yang memiliki AUM minimal Rp1 miliar. Untuk nasabah BNI Emerald diberikan BNI Emerald World Debit Cardyang berfungsi sebagai
  1. Recognition Card atau kartu identitas Nasabah BNI Emerald yang juga berlaku sebagai kartu debit yang terafiliasi dengan Tabungan BNI. 
  2. Transaction Card. 
  3. Privilege Card untuk mendapatkan MasterCard Worldwide Privileges.
Benefit yang diperoleh nasabah dengan memiliki BNI Emerald World Debit Card ini adalah mendapatkan Layanan bebas antri saat melakukan transaksi di seluruh cabang BNI, dapat menikmati Executive Airport Lounge, berhak atas atensi dan special gifts setiap ulang tahun, memperoleh majalah pilihan untuk nasabah, Pre Approved Kartu Kredit BNI, Exclusive Merchant Promo, hingga mendapatkan manfaat pada BNI Emerald Outlet.

Pemilik BNI Emerald World Debit Card juga berhak atas Limit transaksi yang lebih fleksibel yaitu Transaksi Transfer Antar rekening BNI Rp 500 juta/hari, Transaksi Belanja Rp500 juta/hari, Frekuensi Transaksi Tidak terbatas (On Us) & 5 kali (Off Us), Transaksi Transfer Antarbank Rp 25 juta/hari, Transaksi Tarik Tunai Rp 10 juta/hari, Transaksi Internet Banking: Rp 100 juta/hari, dan Transaksi SMS Banking Rp 10 juta/hari.

Pemegang Kartu BNI Emerald World Debit Card berhak mendapatkan diskon 25% untuk pembelian biaya keanggotaan Priority Pass. Pemegang Kartu bisa memilih 3 pilihan berbeda dari kartu keanggotaan Priority Pass dan akses lounge bandara secara global kemanapun perjalanannya.

Pemegang kartu yang sama juga mendapatkan World Debit MasterCard Privileged Access Program, yaitu koleksi penawaran unik yang ditawarkan secara global, diperbaharui secara reguler sepanjang tahun. Dari perjalanan dan hiburan hingga kuliner dan belanja, Privileged Access Program menawarkan akses eksklusif, acara privat, pelayanan khusus, berbagai diskon dan pengalaman yang memberikan keuntungan nyata bagi pemegang Kartu World Debit MasterCard.

Pemegang BNI Emerald World Debit Card di negara tertentu di kawasan Asia Pasifik diperbolehkan untuk meng-upgrade status keanggotaannya menjadi Gold dengan Starwood Preferred Guest® ketika membayar biaya menginap menggunakan BNI Emerald World Debit Card di Starwood Hotel and Resorts. Setelah membayar 25 malam, Pemegang BNI Emerald World Debit Card dapat mengakses keuntungan sebagai anggota di berbagai hotel menakjubkan seperti Sheraton®, Le Meriden®, Four Points®, Westin®, The Luxury Collection®, Aloft®, Element℠, St. Regis® and W® Hotels - hanya setelah menginap satu malam.

Pemegang BNI Emerald World Debit Card berhak untuk memperoleh World Debit MasterCard Experiences with Hertz. Hertz adalah salah satu spesialis penyewaan mobil terkemuka di dunia dengan 8.500 lokasi di lebih dari 147 negara. Pemegang Kartu World Debit MasterCard dapat menikmati berbagai keuntungan antara lain secara otomatis menjadi anggota Hertz Gold membership dan Gratis meng-upgrade mobil (syarat dan ketentuan berlaku).

Pemegang BNI Emerald World Debit Card dapat memperoleh layanan MasterCard Concierge yaitu bantuan komprehensif melalui asisten pribadi yang dapat dipesan lebih dulu, dapat diakses 24 jam sehari, secara global. Pemegang BNI Emerald World Debit Card akan merasa tenang di negara manapun karena akan ada petugas yang membuat aktivitas menjadi lebih mudah.

Pemegang BNI Emerald World Debit Card di Negara tertentu dilindungi oleh asuransi penipuan baik untuk Kartu yang hilang maupun Kartu yang masih di tangan Pemegang Kartu. Kartu World Debit MasterCard yang hilang atau dicuri akan mendapat penggantian untuk setiap transaksi yang tidak diakui dimana Pemegang Kartu bertanggung jawab sampai dengan 24 jam sebelum laporan diterima oleh Bank Penerbit Kartu.

Pemegang Kartu World Debit MasterCard akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard atau program layanan pelanggan 24/7 yang dirancang untuk memperluas infrastruktur layanan pelanggan Bank Penerbit Kartu di seluruh dunia. Layanan Global MasterCard menyediakan pelayanan pelanggan darurat kapan saja, dimana saja, dan dalam berbagai bahasa.

Mengenai BNI

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, yang per 30 September 2015 memiliki 1.818 outlet yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten/ kota. Untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat, BNI juga memiliki 24 Sentra Kredit Menengah (SKM), 58 Sentra Kredit Kecil (SKC), 111 Unit Kredit Kecil (UKC), dan 12 Consumer & Retail Loan Center (LNC). Selain itu, BNI memiliki lima kantor cabang di luar negeri; yaitu di London, New York, Tokyo, Singapura, Hong Kong; satu sub branch di Osaka; Limited Purpose Branch di Singapura; dan satu anak perusahaan di Hong Kong, BNI Remittance Limited, yang khusus menangani transaksi kiriman uang. Remittance representative officer yang tersebar di Malaysia, Korea Selatan, Hong Kong,Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab, Belanda dan Amerika Serikat.

Untuk jaringan elektronik, per 30 September 2015, BNI memiliki 14.219 ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten/ kota termasuk 6 (enam) ATM di luar negeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong dan 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM itu diperkuat juga oleh 49.933 ATM LINK, 70.825 ATM Bersama, serta 82.095 jaringan ATM Prima. Selain itu terdapat fasilitas phone banking 24 jam BNI Call 1500046 atau melalui ponsel (021) 1500046 dan 68888, serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan ratusan fitur transaksi.

Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara online, trade finance, perdagangan internasional (ekspor/impor) dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan 1.675 koresponden di seluruh dunia, baik bank maupun non bank. Sempurnakan Layanan Emerald, BNI Luncurkan Fitur Golf Privillege.

Untuk memperluas jaringan usahanya dan memberikan layanan keuangan terpadu, khususnya di industri keuangan, BNI memiliki 4 anak perusahaan, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life (perasuransian), BNI Securities (pasar modal), dan BNI Multifinance (pembiayaan).
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Telp: 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Baca Juga