Punya Blog di Blogspot Jangan Sampai Kena Limit

Ternyata Blogger tetap membatasi para usernya dengan limit, berikut penjelasan dari google untuk para pemilik blogspot:

Kami mencoba untuk memberikan banyak ruang untuk bermain di sini di Blogger, sehingga Anda akan melihat bahwa ada beberapa limit "batas" walau tidak benar-benar dibatasi. Tapi hanya dalam beberapa kasus, di sini akan dibahas beberapa informasi tentang kepemilikan akun di Blogger.

Jumlah Blog: Anda dapat memiliki hingga 100 blog per akun.

Jumlah Posting: Tidak ada batasan pada jumlah posting yang dapat Anda miliki di satu blog. Mereka semua akan disimpan pada account Anda (kecuali Anda secara manual menghapusnya) terlepas dari apakah Anda mempublikasikan arsip atau tidak.

Jumlah Halaman: Tidak ada batasan pada jumlah halaman Anda dapat memiliki satu blog.
Punya Blog di Blogspot Jangan Sampai Kena Limit

Ukuran Tulisan: Individu posting tidak memiliki batas ukuran tertentu, tetapi tulisan yang sangat besar dapat berjalan Anda melawan batas ukuran halaman. (Lihat item berikutnya.)

Ukuran Halaman: halaman individu (halaman utama blog Anda, atau halaman arsip Anda) yang terbatas pada 1 MB. Hal ini akan memungkinkan untuk beberapa ratus halaman teks, tetapi mungkin menjadi masalah jika Anda daftar ratusan posting di halaman depan blog Anda. Jika anda menekan batas ini, Anda akan melihat pesan kesalahan yang mengatakan "006 Silahkan hubungi Dukungan Blogger." Anda bisa mendapatkan sekitar kesalahan ini dengan menurunkan jumlah posting pada halaman utama Anda, yang akan memiliki manfaat tambahan membuat buka halaman Anda lebih cepat juga.

Jumlah Komentar: posting dapat memiliki sejumlah komentar. Seperti posting diarsipkan, jika Anda memilih untuk menyembunyikan komentar di blog Anda, semua komentar yang sudah ada akan tetap disimpan di akun Anda.

Jumlah Gambar: Sampai dengan 1 GB total penyimpanan, bersama dengan Picasa Web. Jika Anda sudah upgrade ke Google+, foto Anda akan disimpan di Foto Google, di mana Anda memiliki 15GB ruang penyimpanan bersama dengan Gmail dan Drive.

Ukuran Gambar: Jika Anda posting gambar melalui Blogger Mobile ada batas dari 250K per gambar.

Anggota Tim: Ada batas dari 100 anggota per blog.

Jumlah Label: Sampai dengan 2000 label unik per blog dan 20 per post.

Blog Description: Terbatas untuk 500 karakter, tanpa HTML. Menambahkan karakter tambahan atau HTML dapat menyebabkan itu untuk kembali ke pengaturan sebelumnya.

"About Me" Informasi Profil: maksimum 1.200 karakter.

Minat profil dan Favorit: maksimum 2.000 karakter dalam setiap bidang.

Mengimpor blog: tidak ada batas ukuran file untuk mengimpor blog. Batasan untuk jumlah impor dalam sehari mungkin berlaku. Biasanya per IP sehari hanya 3x saja.

Ternyata posting tidak dibatasi hanya saja bila sehari banyak posting akan keluar captcha sebagai pengaman dari auto post.

Baca Juga