Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh

Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh - Dalam menjalani hidup, tentu saja tidak ada satu pun orang yang rela jika pasangannya selingkuh. Tapi fakta yang sering terjadi, banyaknya perceraian terjadi dikarenakan pasangan melakukan selingkuh dengan orang lain dan itu tentunya sangat menyakitkan bagi orang yang diselingkuhi. Menurut penasihat pernikahan Gary Neuman dalam bukunya The Truth About Cheating, alasan seorang pria melakukan selingkuh bukan karena wanita lain lebih seksi.

Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh

Lalu, apa yang menjadi sebab seorang pria melakukan selingkuh? Setelah Gary melakukan survei terhadap puluhan orang, yang paling mendasar dan jadi alasan seorang pria selingkuh adalah karena merasa kesepian, aneh memang memiliki pasangan hidup atau isteri tapi tetap merasa hidup sendiri, alasan selanjutnya yang menyebabkan seorang pria melakukan perselingkuhan karena adanya godaan dari wanita lain, dan kurang diperhatikan istri. Para pria yang selingkuh biasanya merasa lebih dihargai dan diapresiasi oleh selingkuhannya. Tapi, tidak perlu khawatir, masih banyak pria yang setia terhadap pasangannya. Dibawah ini akan dibahas ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh, menurutnya loh.
Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh
Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh
Berikut ini dewang.ga akan membahas beberapa tanda-tanda pria yang kemungkinan tidak suka selingkuh atau memiliki kesetiaan terhadap satu pasangan:

1. Pendapatan Bulanan yang sama

Hasil riset dari American Sociological mengungkapkan pasangan anda cenderung tidak melakukan selingkuh jika memiliki penghasilan yang tidak jauh berbeda atau sama. Pria yang penghasilan bulanannya lebih besar cenderung melakukan selingkuh, sedangkan lebih kecil juga sama. Nah, yang pas adalah memiliki pendapatan bulanan yang kurang lebih sama.

2. Memiliki Teman setia

Orang cenderung selingkuh bila teman-temannya juga selingkuh, seperti kata Gary Neuman. Jika teman-temannya setia maka dia juga, faktor lingkungan juga berpengaruh, maklum kan kalau jalan pasti ngajak.

3. Merasa lebih dicintai dan dipercaya

Berdasarkan studi yang dilakukan Newman, pria melakukan selingkuh bukan karena tidak puas secara seksual. Namun mereka melakukan perselingkuhan lebih pada memenuhi kebutuhan emosional, merasa lebih dicintai, dipercaya dan diperhatikan, bukan lagi hanya masalah financial. Nah tugas bagi pasangan, harus lebih percaya pada suaminya, jangan terlalu sibuk dengan urusan pribadi.

4. Terbuka atau Ekstrovert

Pria yang memiliki sifat terbuka (ekstrovert) tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Sebuah penelitian menunjukkan pria tertutup (introvert) mudah dengan ajakan orang lain. Meski pria yang terbuka bertemu dengan banyak orang baru, dia tidak mudah terpengaruh.

5. Intuisi atau Kata Hati

Dapat dilihat dari penampilan dan karakternya. Terkadang ada yang terlihat bahwa dia bukan tipe orang yang mudah selingkuh. Begitu juga sebaliknya. Coba gunakan intuisi kamu atau kata hati, biasanya tepat.

6. Berasal dari keluarga besar

Dari data beberapa survei menyebutkan anak tunggal cenderung melakukan perselingkuhan.

7. Musik metal

Mirror melansir, dalam sebuah survei, para pria yang suka musik heavy metal sangat kecil untuk selingkuh.

Data-data diatas tidak sepenuhnya benar, namun hanya berdasarkan survei-survei yang dilakukan Gary Neuman untuk membuat buku The Truth About Cheating, intinya sih cuma harus saling menghargai dan memberikan perhatian ke pasangan masing-masing, karena siapa pun jika diperhatikan akan memberikan respon yang baik, sekian artikel Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh, terima kasih telah berkunjung.

Baca Juga