BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege

BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege - Tangerang,  18 Desember 2015. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan fitur pelayanan baru yang akan memanjakan nasabah-nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald, yaitu BNI Emerald Airport Assistance Privilege. Fitur baru ini akan melengkapi layanan priority banking dan private banking yang saat ini sedang disempurnakan oleh BNI. Fitur ini akan membuat nasabah BNI Emerald semakin mudah dan nyaman ketika bepergian melalui bandar udara.

BNI Emerald Airport Assistance Privilege

Peluncuran Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege itu dilaksanakan di Saphire Lounge, Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (18 Desember 2015). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo.
BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege
BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege

Anggoro mengungkapkan, fitur ini disiapkan karena Bandar Udara (Bandara) saat ini merupakan infrastruktur yang sangat vital dalam menunjang bisnis yang menuntut seseorang dapat menyelesaikan pekerjaan pada beberapa lokasi berbeda dalam waktu yang berdekatan sehingga waktu dan fasilitas di bandar udara menjadi hal yang sangat penting. Untuk tahap awal, BNI menetapkan Bandara Soekarno Hatta Tangerang sebagai lokasi yang paling tepat untuk meluncurkan fitur baru ini. Bandara Soekarno Hatta ini menjadi lokasi yang paling sering digunakan oleh nasabah untuk menikmati layanan free entry airport.

“Di Bandara Soekarno Hatta ini, rata-rata yang menggunakan layanan free entry airport adalah nasabah yang memiliki profil sebagai pengusaha yang umumnya sering melakukan perjalanan bisnis dengan menggunakan pesawat terbang,” ujarnya.

Untuk merealisasikan fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege ini, BNI bekerja sama dengan Saphire Lounge - Bandara Soekarno Hatta. Fitur ini terdiri atas layanan Airport Lounge, Airport Ground Handling (termasuk bantuan check-in, baggage handling, personal assistance), dan Airport Fast Track (layanan bebas antri keimigrasian baik untuk keberangkatan maupun kedatangan penerbangan internasional).

“Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh nasabah BNI Emerald di Saphire Lounge adalah free space parking. Semua fitur ini dapat dinikmati dengan cara menunjukkan Kartu BNI Emerald. Untuk sementara, fitur ini baru dapat dinikmati di Saphire Lounge Bandara Soekarno Hatta, tahun dengan akan kami kembangkan di bandara bertaraf internasional di kota-kota lain di Indonesia,” ujar Anggoro.

BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege, Persaingan yang sangat ketat pada segmen layanan khusus nasabah HNWI mendorong BNI hanya menyediakan fasilitas-fasilitas baru yang berkualitas tinggi dan sangat dibutuhkan oleh para nasabah khusus tersebut. Dengan bertambahnya fitur-fitur khusus tersebut diharapkan akan meningkatkan loyalitas nasabah BNI Emerald kepada BNI.

BNI Emerald Airport Assistance merupakan salah satu keistimewaan baru yang disiapkan BNI untuk memanjakan Nasabah Emerald. Fitur BNI Emerald Airport Assistance juga merupakan salah satu bentuk realisasi program penyempurnaan (rejuvenasi) BNI Emerald yang saat ini sedang dilakukan BNI. Program penyempurnaan ini dilaksanakan untuk menjawab tantangan bisnis priority banking dan private banking agar dapat memberikan kontribusi lebih besar terhadap bisnis BNI. BNI Luncurkan Fitur BNI Emerald Airport Assistance Privilege.

Baca Juga