Bank Mandiri Layani Transaksi Pembayaran AJB Bumiputera

Bank Mandiri Layani Transaksi Pembayaran AJB Bumiputera – Bank Mandiri kini menyediakan layanan untuk transaksi pembayaran polis asuransi dan klaim asuransi AJB Bumiputera. Melalui layanan baru ini, proses pembayaran premi oleh nasabah ataupun melakukan klaim oleh AJB Bumiputera kini semakin mudah dan efisien.

Penandatanganan kerjasama layanan perbankan tersebut dilakukan oleh Pahala N. Mansury, Direktur Treasury & Markets Bank Mandiri dan Ichsan M. Nathin, Direktur Investasi & keuangan AJB Bumiputera 1912 di Plaza Mandiri.

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri akan memberikan layanan cash management, berupa fitur Mandiri Autodebit, e-cash, EDC dan Mandiri Money Transfer System dan juga layanan transaksi lainnya agar pembayaran polis dan klaim dapat lebih mudah. Sebelumnya, Mandiri juga telah memberikan layanan pembayaran polis asuransi melalui Mandiri Bill Collection yang dapat dilakukan di jaringan ATM dan Internet Banking.
Bank Mandiri Layani Transaksi Pembayaran AJB Bumiputera
Bank Mandiri Layani Transaksi Pembayaran AJB Bumiputera
Direktur Treasury & Markets Bank Mandiri, Pahala N. Mansury menjelaskan sinergi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan AJB Bumiputra akan solusi keuangan yang mampu memberikan nilai tambah dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Kerjasama ini menjadi bukti dukungan kami pada pengembangan pengelolaan cash flow AJB Bumiputera sehingga dapat menekan biaya operasional, meminimalisir risiko cash handling dan mendukung ekspansi bisnis perusahaan. Tentunya kami berkeinginan untuk memperkuat kerjasama ini ke depan dengan inovasi layanan perbankan lainnya,” ungkap Pahala N. Mansury

Hingga September 2015, layanan Mandiri Cash Management telah dimanfaatkan oleh hampir 14.700 nasabah dengan jumlah transaksi mencapai 45 juta transaksi senilai Rp 3.023 Triliun. Nilai transaksi tersebut naik 38 % dari Rp 2.196 Triliun pada September 2014.

Di samping layanan transaksi perbankan, AJB Bumiputera juga telah menggunakan layanan jasa penunjang bagi pasar modal yang dimiliki oleh Bank Mandiri, yaitu layanan jasa bank kustodian, baik untuk penyelesaian transaksi dan penyimpanan surat berharga lokal maupun internasional, maupun kustodian untuk produk-produk Investasi. Bank Mandiri Layani Transaksi Pembayaran AJB Bumiputera.

Baca Juga