Trick Jitu Meraih Ribuan Follower di Facebook dengan cepat

Fb sampai tahun ini tetap jadi lahan yang subur buat berbisnis, baik buat berjualan maupun sekedar branding. tiap-tiap bisnis tentunya berharap facebook dapat optimal jadi alat interaksi yg aktif antara Kamu dengan pelanggan kamu. Kendalanya yakni follower facebook masihlah minim & interaksinya pun pasif.
Trick Jitu Meraih Ribuan Follower di Facebook dengan cepat

Lantas dengan cara apa utk mendapati ribuan follower di facebook buat usaha kamu? 5 trik berikut layak Kamu mencoba :

1. Menulis hal kreatif yang tak menjemukan

Ini merupakan yang mula-mula mesti Kamu lihat, konten yang Kamu posting. Kamu tentu sempat juga menemui postingan dari sohib Kamu yang ramai komentar & sharing bukan? Ya dikarenakan konten mereka menarik. Utk itu carilah konsep kreatif utk diposting di facebook Kamu. Ntah sekedar tulisan, poto atau video. Uji coba ke tim internal Kamu sendiri dulu. Seandainya Kamu menyajikan postingan yang monoton, sehingga strategi digital marketing apapun barangkali dapat menjadi sia-sia. Konten yakni kuncinya.

2. Undang sohib & keluarga

Mulai dengan hal yang super gampang. Undang sahabat kamu & keluarga kamu untuk jadi follower facebook Kamu. Besar kemungkinan mereka bersedia lantaran sudah mengenal Kamu dgn baik. kemungkinan kan mereka berbagi Fb kamu ke sohib mereka? Janganlah lupa minta mereka utk berinteraksi pula di Fb Kamu.

3. Buat promo kusus

Buat acara promo yang melibatkan Fb Kamu. Misal Kamu dapat memberikan potongan harga istimewa dengan syarat calon pelanggan Kamu mesti follow Fb Kamu. Atau Kamu cuma memberikan promo terhadap follower Fb Kamu saja. Ini bakal mentrigger mereka memfollow Fb Kamu.

4. Jalankan iklan Fb Ads

Iklan memanfaatkan Fb Ads memungkinkan Fb Kamu buat diliat oleh beberapa orang di luar jaringan pertemanan Kamu. Ini adalah salah satu cara ampuh yg tidak sedikit dibuktikan pengusaha. Bersama Fb ads Kamu bisa tentukan iklan tersebut dapat ditampilkan ke profil pembeli Fb seperti apa. Bakal lebih pas sasaran bukan? Salah satu kunci keberhasilannya lagi-lagi merupakan konten. Percuma bukan Kamu memasang iklan tetapi kata-kata didalamnya tak menggandeng mereka memfollow Fb Kamu.

5. Promosikan Fb Kamu dalam kehidupan nyata

Seandainya Kamu merasa ini kelihatan konyol, percayalah trik ini pun berpengaruh. Kamu dapat mencantumkan alamat Fb Kamu pada poster, banner atau fasilitas lain di toko atau kantor Kamu. Tunjukkan logonya sejelas mungkin maka pelanggan kamu dapat segera melihat point of view nya.

Konten memang adalah kunci penting kesuksesan suatu fasilitas campaign, ntah terhadap email marketing ataupun sosial media seperti Fb. Tetapi tidak jarang kita menemui tantangan saat menciptakan konten yg powerfull. Tahukah Kamu bahwasannya ada suatu teknik yg mengajarkan bagaimanakah menuliskan konten yg menjual & menghipnotis pembacanya? Teknik itu disebut teknik copywritting.

Baca Juga