Bisnis Investasi Istri Muda Terpercaya

Ada yang bilang punya istri muda bisa menjadi Investasi Bagus! ah yang bener. Berdasarkan data statistik para hidung belang dan cara menghitung dengan tidak cermat. Kira-kira 3 tahun yang lalu teman saya mempunyai seorang istri muda di sebuah kota besar, ya sebut saja Jakarta, diawal pernikahan, ia membeli sebuah rumah di pinggiran Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan, seharga Rp500 juta.

Memberikan biaya hidup Rp5 juta setiap bulan untuk istri mudanya. Setelah 3 tahun mereka berpisah, kurang lebih 3 bulan yang lalu putus dengan istri mudanya, kemudian menjual rumah itu dan ternyata laku dijual seharga Rp900 juta. Lalu dia mulai menghitung semua dana yang sudah dikeluarkan untuk istri mudanya selama ini :

Biaya bulanan Rp 5jt x 36(3thn) = Rp180 juta
Beli rumah = Rp500 juta
TOTAL investasi Rp680 juta

Bisnis Investasi Istri Muda Terpercaya

Harga jual rumah Rp900 juta, Keuntungan dari sisa Rp220 juta. Berarti masih dapat Keuntungan serta bonus“CUMA-CUMA” selama 3 tahun.  Akhirnya dia memberikan hasil keuntungan sebesar Rp220 juta tersebut itu kepada isteri  pertamanya, sambil cerita tentang perselingkuhan itu. Tentu saja sang isteri pertamanya marah besar, dia ditempeleng dan diomelin ama istri pertamanya itu. Istri pertamanya bilang: Dasar laki-laki goblok…! Kenapa nggak sekalian loe pelihara 2 atau 3 cewek kalo tahu ada investasi bagus begini!!! loooh

Cuma becanda sobat, binggung mau nulis apa di blog hehehe, terima kasih kunjungannya.

Baca Juga