Adsoptimal.com alternatif pengganti Google Adsense dengan bentuk iklan mirip

Sedang mencari pengganti Google Adsense? Lalu AdsOptimal itu apa? Adsoptimal merupakan satu jaringan pengiklanan dari partner Google yaitu DFP (DoubleClick for Publishers) karena itu jenis iklan yang ditampilkan kebanyakan masih iklan dari Google. Terus terang awal mendaftar hanya berbekal nekad saja, karena blog juga baru dibuat dan penggunjung ala kadarnya bisa dilihat dibawah dengan alexa yang masih dikisaran 15 jutaan, bahkan mayoritas blog saya nggak ada alexanya, karena memang baru di update.
[Image]
Adsoptimal.com alternatif penganti Google Adsense dengan bentuk iklan mirip
Saat ini masih belum di integrasi semua blog, terlihat hanya 3 saja yang sudah di pasang kode iklan sehingga status integration statusnya menjadi yes. Awal-awal memang cukup mencemaskan karena sudah pasang tapi status integrationnya masih No, ternyata memang tidak otomatis, ada jeda waktu agar terkoneksi script yang dipasang dengan server adsoptimal.

Lama di review adsoptimal kurang lebih 3 hari tanpa email pemberitahuan sudah diterima atau belum, makanya telat juga memasang script kodenya.
 review adsoptimal kurang lebih 3 hari

Pengunjungnya cuma 60 hehehe, ada bonus pendaftaran $10 ketika diterima hasil reviewnya, $5 pertama saat selesai review dan $5 lagi dari selesai memasang iklan diblog sehingga integration status menjadi Yes.

Jika sobat berminat bergabung silahkan mendaftar dengan mengklik banner dibawah ini, gratis $10 menanti, jika menjadi Premium User dapat $15!
[Image]

Revenues dari AdsOptimal dihitung per impresi atau per tayang iklan. Jika mempunyai Website atau Blog dengan pengunjung banyak setiap harinya kemungkinan sobat akan langsung menjadi member Premium AdsOptimal dengan iklan google tentunya, sobat akan langsung mendapatkan bonus saldo pertama sebesar $15 ditambahkan ke saldo akun. Daftar cukup mudah dan bisa memasukkan banyak blog setelah mendaftar AdsOptimal, kamu akan diminta untuk menambahkan blog dengan cara mengirim alamat blog kamu ke pihak AdsOptimal, kemudian web atau blog tersebut akan masuk dalam daftar blog penayang atau partner AdsOptimal.

Persyaratan minimal jumlah traffic harian dari blog memang tidak dijelaskan dengan pasti, namun bagi sobat yang tidak menyukai jenis iklan popunder atau popup, adsoptimal.com bisa menjadi alternatif terbaik buat blog sobat, namun pada dasarnya adsoptimal bukan berbasis iklan banner desktop tapi lebih kepada iklan mobil, banyak pilihan yang ditawarkan posisi iklan adsoptimal mobile, namun lebih baik jika kedua jenis iklan ini dibasang semua baik desktop maupun mobile. Semoga sukses.

Baca Juga