10 Parfum Refill atau Isi Ulang Paling Laris dan Paling Wangi

Menggunakan parfum refill atau parfum isi ulang dapat menjadi solusi ekonomis dalam menggunakan wewangian, karena sebagaimana kita ketahui harga dari Parfum Refill atau parfum isi ulang sangat jauh lebih murah jika dibandingkan parfum original. Kita ambil contoh untuk perbandingan, untuk mendapatkan satu botol parfum original berukuran 100 ml, kita dapat mengorbankan sebagian isi dompet atau dapat dimiliki dengan membayar seharga kurang lebih 400 Ribu - 1 juta Rupiah tergantung merk yang kita pilih (bahkan ada yang harganya diatas 1 juta per botol). Namun untuk jika membeli parfum refill, hanya diperlukan dana tidak lebih dari 100 ribuan saja. Murah bukan??
10 Parfum Refill atau Isi Ulang Paling Laris dan Paling Wangi
10 Parfum Refill atau Isi Ulang Paling Laris dan Paling Wangi
Bagi sobat yang saat ini bingung tentang Parfum refill atau Parfum Isi Ulang apa sih yang merupakan parfum refill yang paling laris saat ini. Berikut Ane mohon izin untuk berbagi info tentang 10 Parfum Refill atau Isi Ulang yang paling laris dan wangi.

1. Aigner Blue Emotion

Parfum refill Aigner Blue Emotion merupakan parfum refill untuk pria. Aromanya masuk dalam kategori parfum Fres Spicy - Aromatik. Karena parfum ini dikhususkan untuk pria, jadi karakter dari parfum refill ini sangat melambangkan seorang pria yang masculin dan macho

2. Avril Forbidden Rose

Dari namanya saja kita sudah bisa simpulkan kalau parfum refill Avril Forbidden Rose merupakan parfum refill yang dikhususkan untuk wanita. Saat mendengar nama ini, pasti anda membayangkan seorang penyanyi wanita luar negri cantik yang sangat terkenal yaitu Avril Lavigne. Wangi dari parfum refill ini, merupakan komposisi lembut antara Vanilla, aroma kayu cendana dan aroma hangat dari cokelat.

3. Davidoff Cool Water

Kalau Parfum refill Dafidoff Cool water ini, merupakan sebuah Nama Parfum refill Pria yang melambangkan seorang pria yang optimis, modern dan percaya diri. Parfum refill ini juga sangat di gemari oleh banyak dari kaum pria saat ini.

4. Bvlgari Extreme

Parfum refill Bvlgari extreme merupakan kategori dari parfum yang beraroma Woody Aromatic. Walaupun pada awalnya Parfum ini diperuntukkan bagi kaum pria, namun faktanya, banyak dari kaum wanita juga suka untuk memakai merk parfum ini.

5. Incanto Shine

Karena parfum refill Incanto Shine ini mengusung aroma fruity Floral, jadi parfum ini sangat cocok untuk dipakai oleh masyarakat indonesia dan beberapa negara tetangga yang notabene mempunyai iklim tropis. Mayoritas pemakai parfum ini adalah kaum wanita karena parfum refil ini kaya akan aroma buah.


6. Annasui Dolly Girl

Aroma jeruk dari Parfum refill Anna sui dolly memang sangat dominan. sebagai alternatif dari parfum Anna Sui Dolly Girl ini adalah parfum Refill Dolce & Gabbana (D&G) Light blue yang juga dominan dengan aroma jeruknya. Parfum refill ini digemari oleh wanita, walaupun kadang - kadang pria juga senang memakai merk Parfum refill ini.

7. Escada Moon Sparkle

Salah satu anggota keluarga dari parfum escada Collection, Escada Moon Sparkle mempunyai aroma yang kaya akan buah dan terkesan manis melambangkan seorang wanita yang riang dan gembira.

8. Hugo Boss In Motion

Saat anda memakai parfum refill Hugo Boss In Motion, cita rasa yang bakalan anda dapatkan adalah sebuah aroma jeruk yang di balut dengan aroma rempah - rempah yang khas. Parfum ini dikhususkan untuk Pria.

9. Adidas Sport

Kalau mendengar nama Adidas mungkin anda memikirkan sebuah sepatu olahraga yang sering anda pakai. selain peralatan olahraga, Adidas ternyata memproduksi parfum yang versi parfum refillnya sangat diminati di pasaran. Dengan aroma yang cenderung keras, parfum ini sangat dianjurkan dipakai oleh kaum pria.

10. Paris Hilton Siren

Parfum isi ulang yang cukup laris terakhir adalah Paris Hilton siren. Dengan aroma yang lembut, mengggambarkan seorang wanita yang anggun, parfum refill ini banyak diminati oleh kaum hawa.


Dari ke 10 Parfum refill yang paling laris dan paling wangi adakah yang pernah agan/i pakai??

Baca Juga