Home Designer Suite 2015

Perencana rumah yang akan dibangun tanpa banyak waktu atau usaha dapat dilakukan dengan memakai software ini walau tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan software desain rumah. Software memungkinkan untuk merancang tidak hanya interior rumah, tetapi seluruh properti hingga ke rincian halus.

Home Designer Suite intuitif, bisa untuk para pengguna pemula, dan fitur user-friendly seperti dukungan melihat langsung dan  PDF dan pilihan cetak juga membuatnya sangat mudah digunakan dengan fitur-fitur canggih yang membuat desain realistis, termasuk kemampuan untuk menunjukkan refleksi, sinar matahari melalui jendela dan bayangan di sekitar obyek. Fitur-fitur ini antara lain membuat software desain rumah alat tercepat dan paling rinci untuk membuat versi digital dari rumah impian Anda. Fitur lain termasuk kemampuan untuk menentukan bahan langsung yang berbeda untuk setiap sisi pintu dan tanaman, cara mudah untuk menjaga skala simbol dan cetakan ketika mengubah ukuran.

Ketika Anda mulai software renovasi rumah ini, Anda dapat memilih antara membangun rencana lantai kustom dari awal atau bekerja dengan sampel Template. Ruang sampel template memungkinkan Anda untuk menjadi lebih akrab dengan kemampuan program menyediakan bentuk rumah dan furnished yang bisa Anda edit. Anda dapat menggunakan bahan kuas untuk mengubah warna atau tekstur apapun dalam template dan memindahkan furnitur ke mana kita suka. Ada beberapa sampel untuk membantu kita memilih dan memberikan ide-ide untuk rumah sendiri.

Anda dapat membuat custom, walkthrough video yang model 3D. Anda hanya mengatur sudut kamera dan membimbing kamera melalui rumah dan merekam walkthrough Anda. Kemudian Anda dapat berbagi walkthrough mimpi rumah digital Anda dengan teman-teman, keluarga dan rekan kerja.

Program ini akan membuat spreadsheet dari semua pengeluaran yang dibutuhkan untuk mendesain ulang rumah dan membantu Anda benar-benar merencanakan dan anggaran untuk renovasi rumah Anda.

Salah satu pemandangan yang paling menakutkan yang mungkin Anda hadapi dengan software desain rumah kosong, denah 2D. Di sinilah DPR Builder Wisaya datang ke dalam bermain. The House Builder Wisaya meminta Anda serangkaian singkat pertanyaan yang berkaitan dengan jumlah kamar, luas minimum rumah dan berbagai pertanyaan lainnya. Berdasarkan jawaban Anda, wizard menghasilkan kamar di lantai rencana Anda untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memindahkan kamar di mana Anda ingin mereka dan dengan sedikit usaha, Anda memiliki rencana lantai kustom.

Rumah Designer Suite memiliki banyak fitur dengan rumah model 3D. Anda dapat menentukan jenis tangga yang Anda inginkan, pagar, dek dan banyak lagi. Alat ini cocok jika Anda seorang pemula untuk perangkat lunak jenis ini dan mereka menghemat waktu untuk menciptakan segala sesuatu tanpa bimbingan tambahan. Program ini memungkinkan Anda untuk menempatkan baik rencana listrik dan pipa ke dalam desain rumah. Fitur canggih ini tersedia dalam software ini tapi tidak di banyak di produk serupa.

Untuk pendesainan ulang properti penuh, ada beberapa alat untuk membantu melanskap di sekitar rumah Anda. Anda dapat menambahkan bukit, air, kebun, dan banyak lagi. Ada daftar panjang tanaman yang dapat Anda pilih dari untuk melengkapi lanskap rumah model.

Ada lebih dari 6.000 objek untuk memilih dari dalam perpustakaan objek. Benda-benda mulai dari barang-barang seperti sofa dan tempat tidur untuk tempat sampah dan pusat hiburan. Bila Anda memilih salah satu objek untuk pergi ke rumah 3D Anda, Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda dengan Bahan Paintbrush.

Tidak hanya perpustakaan interior yang luas, tapi ada daftar panjang untuk benda di luar rumah juga. Rumah Designer Suite menyediakan pilihan furnitur eksterior dan lampu eksternal untuk memberikan model semirip mungkin dengan rumah idaman yang dikehendaki. Ada juga sebuah perpustakaan tanaman yang luas yang memiliki lebih dari 1.500 pilihan tanaman untuk digunakan sebagai Anda merancang halaman Anda.

Rumah Designer Suite adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan, tetapi jika masalah atau pertanyaan yang muncul, ada beberapa sumber dukungan yang tersedia. Ada lebih dari 30 video tutorial untuk membantu memandu Anda melalui fitur aplikasi ini. Ada juga forum pengguna dan beberapa artikel di situs web produsen untuk membantu Anda dengan aspek yang berbeda dari aplikasi. Jika Anda ingin berbicara langsung dengan perwakilan dukungan pelanggan, email dan dukungan telepon keduanya tersedia.

Rumah Designer Suite adalah perangkat lunak desain rumah serbaguna yang memiliki semua alat untuk sepenuhnya mendesain ulang properti anda. Sampel template, video tutorial dan Rumah Builder, bisa membantu Anda mempelajari segala sesuatu dari software ini dengan cepat, sementara Anda masih memiliki kemampuan untuk menyempurnakan hampir segala sesuatu dalam sebuah model untuk spesifikasi yang tepat.

Baca Juga