Cara Setting Terbaru StarkVPN Buat Telkomsel Videomax

Cara Setting Terbaru StarkVPN Untuk Telkomsel Videomax - Berikut ini merupakan cara men-setting StarkVPN dan juga cara menggunakan aplikasi StarkVPN Telkomsel dengan memakai kuota Videomax yang saat ini memang sedang banyak dicari para pecinta bug. Kini aplikasi StarkVPN sudah mulai dikenal walau memang masih terbilang baru dan jadi alternatif selain Anonytun dalam penggunaannya. Anonytun merupakan aplikasi yang simpel dipakai, namun akhir-akhir ini sering terjadi disconnect pada saat menjalankannya dan ada notif dari aplikasi untuk Memvalidasi Payload.
Cara Mudah Setting StarkVPN Terbaru Untuk Videomax Telkomsel

Sebenarnya ada beberapa trik untuk mengatasi problem memvalidasi payload Anonytun, tapi saat ini cukup ribet dikarenakan harus menggonta-ganti protokol dari SSL ke HTTP dan setelah konek harus segera dirubah kembali ke TCP. Daripada ribet kaya gitu, ada baiknya memakai aplikasi alternatif untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota biasa.

Cara Mudah Setting StarkVPN Terbaru Untuk Videomax Telkomsel

Pada prinsipnya, cara menggunakan StarkVPN ini mirip dengan menggunakan Anonytun, menu pengaturannya juga simpel dan mudah digunakan. Yang terpenting dari trik mengubah kuota Videomax seperti ini adalah adanya bug Videomax yang masih aktif. Silakan jika belum punya cari dan ubek-ubek di sini :

Setelah memiliki bug telkomsel Videomax, silakan download apalikasi StarkVPN di Google Play Store. kemudian lakukan pengaturan atau setting StarkVPN berikut ini :
  • Install aplikasi StarkVPN dan jalankan
  • Dari menu utama langsung pilih custom setting
  • Pilih Coonection Mode ke SSL dan isi port nya dengan 443
  • Selesai dan tekan tombol Connect
  • Langkah terakhir isi Host Header dengan Bug Host Videomax Telkomsel yang masih aktif
Bagiamana? sangat mudah bukan cara menggunakan StarkVPN untuk Telkomsel Videomax ini? hanya saja memang terbatas, servernya jadi kecepatannya juga tidak terlalu cepat

Baca Juga